Born the way.

"World is pretty awesome! Every single things could be a happiness. So I don't have any reason to be sad."

Did you see that world  give you a lot of colour? Uhm, I know that I have to deserve my favorite colour and enjoy the life. But sometime I just turn it into two, black and white. Try to realise the bright and the dark ones. Never trap in the wrong way cause I'm the pillot of my day. Yea, I'm beautifull on my own way.

Terkadang aku terlarut dalam pikiranku sendiri, tak sadar bahwa kebahagian adalah hal yang bisa aku ciptakan sendiri. Kadang aku terlalu menjaga perasaan duka dalam waktu lama, meski sendirinya aku tahu bagaimana cara menyikapinya. Jika takaran indahnya kehidupan adalah sebuah kebahagiaan, lalu mengapa aku masih saja mempersulit diri untuk merasakan kebahagiaan?

Untuk bahagia aku tahu apa yang membuatku tidak bahagia. Memperbaiki semua perasaan negatif di dalam hati dan melepaskan apa yang memang tak bisa diperbaiki.
Untuk bahagia aku mendekatkan diri sengan hal yang membahagiakan dan mendekap erat setiap orang yang mengajarkan aku bahagia.

Untuk bahagia aku melihat segala hal dengan cara yang berbeda. Belajar dari sebuah kesalahan dan berproses menuju pribadi yang lebih baik. 

Untuk bahagia aku berbagi dengan mereka yang dengan senang hati menyiapkan telinga untuk mendengar semua celotehku.

Untuk bahagia aku menjadi diriku sendiri. Aku menikmati setiap hal yang aku lakukan, memberikan pengahargaan atas diriku.
        Well, keahlian membuat setiap detik menjadi sebuah moment bahagia memang sangat berharga. Bersedihlah jika memang ingin, itu manusiawi. Tapi jangan lupa untuk bahagia karena bahagia adalah bagian dari hakmu. Jaga setiap hal yang membuat kamu bahagia, mereka akan selalu tahu bagaimana membuat kamu merasa lebih baik. Selamat berbahagia ;)!


*Best appreciate for Bamboo Bienalle for setting place in the photo.

Komentar