Passion, the one thing that make you believe.

     
"Waktu selalu bisa membawa kita ke arena pembelajaran. Tentang yang memberi makna dan tentang yang membuat kita terasa lengkap. Indahnya hidup akan selalu berada dalam balutan indahnya waktu yang kita jaga."

      Katakan, apa yang membuatmu tetap menikmati hidup. Ketahuilah bahwa ada suatu hal yang mampu membuatmu bergairah untuk tetap menjalani setiap cerita yang Tuhan titipkan kepadamu. Dan jika hidup adalah putaran roda, maka masihkah kamu sanggup mengiring perputaran roda itu?

       Ini caraku untuk menikmati sejengkal waktu yang ada dalam hidup. Mengamini kesempatan dan senantiasa mengasah diri. Aku menjadi aku yang seutuhnya saat ratusan pasang mata itu menatap kearahku. Aku menjadi aku yang sepenuhnya saat aku berdiri di atas kedua kakiku. Aku akan jadi penyempurna dalam setiap moment itu.
Akupun akan tetap menjadi sosok yang begini adanya, tetap memberi demi kebermanfaatan bersama dan berusaha menitipkan senyuman bagi siapapun yang  menatapku. Sampai kapanpun aku akan membiarkan diriku berdekatan dengan sisi eksentriknya. Berkarya, berani, dan berbeda.

Pict01. Twutter Pinter Rezeki Banter on Stage
Pict02. Moment of Purna OSIS
Pict03. Merah Putih Smaga. First Debut!
Pict04. Hai Gamada Psikologi UGM!

Pict05. Memory of Aksen! 

Pict06.  Another Workshop Jurnalistik


Pict07. MC Workshop Dunia Kerja


Pict08.Ciye Moment Perhelatan Edu Expo
*some picture left in my folder, not published. But I keep everything going on, for the next moment and another picture. Make everything real, make the worth one!






















Komentar